Bidang Pengembangan Teknologi dan Laboratorium (PTL)

Harga-Provider-Paket-Internet-ISP-Murah-Cepat-Dedicated-Unlimited-Corporate-dengan-IP-Statis-Terbaik-Bagus-Stabil-Termurah-Tercepat-untuk-Kantor jakarta

Bidang Pengembangan Teknologi dan Laboratorium mempunyai tugas melaksanakan perencanaan dan evaluasi, pengembangan dan penapisan teknologi dan laboratorium, kemitraan dan jejaring kerja, kesehatan lingkungan, kesehatan matra serta pendidikan dan pelatihan bidang pengembangan teknologi dan laboratorium pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan dan kesehatan matra.

Bidang Pengembangan Teknologi dan Laboratorium menyelenggarakan fungsi :

a. pengembangan dan penapisan teknologi pengendalian penyakit dan kesehatan lingkungan serta kesehatan matra;

b. pengembangan laboratorium pengendalian penyakit dan kesehatan lingkungan serta kesehatan matra;

c. pelaksanaan jejaring kerja dan kemitraan di bidang pengembangan teknologi dan laboratorium; dan

d. pendidikan dan pelatihan di bidang pengembangan teknologi dan laboratorium bidang pengendalian penyakit dan kesehatan lingkungan serta kesehatan matra.

Bidang Pengembangan Teknologi dan Laboratorium terdiri dari:

a. Seksi Teknologi Pengendalian penyakit;

Seksi Teknologi Pengendalian penyakit mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan perencanaan, evaluasi dan koordinasi pelaksanaan pengembangan dan penapisan teknologi, serta pendidikan dan pelatihan di bidang pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan dan kesehatan matra.

b. Seksi Teknologi Laboratorium.

Seksi Teknologi Laboratorium mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan perencanaan, evaluasi dan koordinasi pelaksanaan pengembangan teknologi laboratorium, pendidikan dan pelatihan di bidang pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan dan kesehatan matra.